Mba Sendi,Diah,Diasty dan Misti , terima kasih banyak ya..atas informasi TK
nya, saya sudah menghubungi TK Aulia dan juga Anisa, kalau di Anisa memang
umur 3 1/2 thn tidak bisa masuk TK tapi kalau TK Aulia ternyata bisa dan
pendaftaran baru bulan Maret.Tapi ternyata tempat belajarnya pindah ke
Jombang.....bukan di sektor 5 lagi tuh...Jauh juga ya...
Kalau ada info lagi mengenai TK di Bintaro Jaya boleh dong sharing ke
saya...thanks ya!

                    Diati Agustina

                    <Diati.Agustina@bankmand        To:
[EMAIL PROTECTED]
                    iri.co.id>                      cc:

                                                    Subject:     RE: [balita-anda]
Informasi TK /
                    02/05/2003 08:22 AM             Play group.

                    Please respond to

                    balita-anda

Dear Shanti,

TK Aulia no telp : 735-8341, kalo gak salah disitu ada juga Kelompok
Bermainnya ...