From: Niken Kartikasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, February 05, 2003 1:02 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Fw: Info dr Spesialis Kulit

Ada PROF DR. Dr. Adhi Juanda - Spesialis Penyakit Kulit dan Kelamin di Jl.
Raden Saleh no. 31 (depan Rumah Sakit CIKINI) Prakteknya setiap hari Senin
s/d Jum'at jam 14.30 s/d 16.00 kalau Sabtu jam 15.00 s/d 17.00 bisa di
telpon ke nomor 326537
Atau di OTISTA 30 - A prakteknya mulai jam 17.00 s/d 20.00