Kalau u/ agama Islam, Website Al-Islam juga cukup banyak informasinya:
http://www.alislam.or.id/.

/Fitri

-----Original Message-----
From: .:Yana:. [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, February 06, 2003 9:59 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] OOT, mohon informasi Web Site tentang Agama /
Filasafat

Pagi Bapak & Ibu Semua

maaf sebelumnya tidak berkaitan dengan masalah balita, teman sekantor saya
cuti, dan dia punya tugas sampingan untuk mengisi kolom Filsafat dan Agama
di website lokal kami (di perusahaan kami di buat website lokal untuk
karyawan, tidak semua karyawan bisa browsing internet) sekarang tugasnya
dilimpahkan ke saya, mohon informasi dari ibu atau bapak yg tahu mengenai
website yg membahas masalah agama atau filsafat, karena saya tidak punya
artikel dan tidak bisa juga buat artikel :-) jadi ceritanya saya mau copy
dari website yg diinternet saja.

terima kasih banyak sebelumnya
ibunya nadia

Note : kalau saya bertugas mengisi kolom kesehatan, sering tuh artikelē
mengenai kesehatan yg masuk di milis balita saya posting ke website lokal
kami, (maaf sebelumnya nggak pernah bilang, terima kasih untuk semua yg
ngirim artikelnya, khusus bp dede maulana yg cukup banyak nih kirim artikel)

http://www.indokado.com/kelahiran.html