From: Yessy [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, January 04, 1980 11:49 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] IMUNISASI

Numpang nanya nih..
Apa ada yang tau mengenai komplikasi BCG seperti anak saya (3,5 bulan).
timbul benjolan bernanah dibawah ketiak sebelah tangan yang disuntik BCG.
Udah dibawa ke DSA dan dikasih obat puyer rutin diminum 2x sehari, dan udah
berlangsung 2 bulan.
katanya sih untuk menetralisir benjolan itu. nanahnya skrg udah keluar dan
kayaknya sih anak saya enggak merasa sakit dengan benjolan tsb, krn dia
aktif banget geraknya (skrg udah bisa tengkurap)
DSA juga bilang nanti benjolan itu surut dan akan timbul bekas.
Tolong sharingnya dong..
maaf kalo kepanjangan dan tks banget.

Mam Fauzan