----- Forwarded by Wahyudi Hendra Purwono/MIN/PTTU on 02/09/03 01:12 PM
-----

                      Wahyudi Hendra

                      Purwono                  To:       [EMAIL PROTECTED]

                                               cc:

                      02/09/03 05:08 AM        Subject:  sakit tipes

dear netters
isteri saya habis opname karena sakit tipes.menurut dokter,nggak masalah
kalo menyusui sikecil.tapi menurut tetangga2 saya jangan dulu dilakukan
karena takut tertular.
sikecil selama opname minum susu formula aja.umur sikecil hampir 5bln.

mohon info
papanya Maghficilla Yeria+