Karena semakin banyaknya animo para mailer yang menginginkan informasi
mengenai Permainan Logico, maka bersama ini saya lampirkan tentang produk
dari amway tersebut.

Permainan Logico
adalah permainan edukatif yang dirancang khusus untuk anak-anak prasekolah
hingga usia sekolah dasar.
Program belajar yang pertama kali diperkenalkan di Jerman ini sangat
variatif dan mudah diterapkan sehingga anak-anak pun tidak bosan
mengikutinya.
Anak-anak dapat belajar secara mandiri atau bersama kelompok sambil bermain.
Dengan alat peraga yang menarik, selain melatih konsentrasi, logika dan
disiplin, minat dan motivasi belajar anak pun akan tumbuh dengan sendirinya.

Adapun harga yang ditawarkan oleh Amway untuk para distributornya adalah :

1. Logico Primo I (Kreatifitas Pra TK)                 =    Rp. 249.000,-
2. Logico Piccolo I (Matematika 1-2 SD)            =    Rp. 310.000,-
3. Logico Rondo I (Ketrampilan Pra TK)            =    Rp. 242.000,-
4. Logico Maximo I (Matematika 3 SD)               =    Rp. 305.000,-
5. Logico Piccolo II (Bahasa Inggris 1-2 SD)        =    Rp. 310.000,-
6. Logico Maximo II (Bahasa Inggris 3 SD)          =    Rp. 305.000,-
7. Logico Rondo II (Ketrampilan TK)                  =     Rp. 242.000,-
8. Logico Primo II (Kreatifitas TK)                      =     Rp. 249.000,-

Jika ada yang berminat, mungkin bisa saya bantu untuk memesannya....

thank,
goufron