Saya juga pake yang batere, tapi Pigeon. Saya beli sekitar pertengahan Maret
2002. Rasanya 300 ribuan deh.
Saya pernah juga pake yang manual, lupa merk-nya, kalo nggak salah bikinan
Inggris, lebih murah, tapi pegel & sebulan udah rusak, nggak bisa ngisep
lagi.
Sebenernya kalo ASI-nya banyak, dipompa dengan tangan juga bisa. Teman saya
pake tangan terus, sampe anaknya kl. 1 th.

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!