From: Dewi Susanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 11 Februari 2003 7:42
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Tanya : Dr. Santoso Cornair

Wah jangan bawa bayi segala deh kalo kedokter ini bunda Amy, soalnya aku
pernah tahun 1998 kesana nungguin orang yang didalam konsultasi sama dia
udah TIGA JAM nggak keluar-luar dari ruang konsultasi parah kan...
kebetulan saya kuliah di Salemba UI saya sempat ikut kuliah dulu pas
balik lagi belum keluar juga... akhirnya saya batal ketemu dia padahal
udah bayar 50.000 (nggak balik deh uangnya... wong resepsionisnya juga
udah pulang...:))

Soalnya memang dokter satu ini hobi banget ngomong.. dibahas sampai
titik semua padahal saya ndak nanya lho (saya kalo kedokter emang jarang
tanya.... nggak nggak penting) nah nggak nanya aja udah begitu panjang
lebarnya beliau bicara apa lagi ditambah tanya-tanya yah itu hasilnya
pas kunjungan saya kedua saya nggak jadi masuk ruangannya.. (seperti
cerita diatas)

Jadi saran saya mending cari dokter lain (kalo mau penjelasan hasil lab
yah boleh lah sekali aja, jangan konsultasi sering-sering... nunggunya
lamaaaaaaa)

 [EMAIL PROTECTED] wrote:Dear all,

Saya mau tanya, apakah rekan-rekan MBA ada yang punya pengalaman
konsultasi
dengan Dr. Santoso Cornair di Makmal UI?
Please sharing-nya dong....
Apakah antrinya banyak sehingga harus ngambil no duluan atau gimana ya?
Soalnya saya mau membawa bayi saya (4 bulan) ke sana, kasian kan kalo
kelamaan nunggu antriannya...

Makasih sebelumnya....

~Bundanya Amy

http://www.indokado.com/kelahiran.html