Majalah Parents Guide edisi bulan Februari ini ( Vol I No: 5 )ada membahas
mengenai Berat badan bayi kurang, mungkin bagus sebagai bacaan tambahan
bu....
Mudah-mudahan membantu....

Shanti

                    "Suzanna Buniardi"

                    <suzanna_buniardi@si        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    gma.co.id>                  cc:

                                                Subject:     RE: [balita-anda] Berat
badan bayi
                    02/11/2003 04:02 PM         kurang

                    Please respond to

                    balita-anda

Dulu saya dianjurkan oleh DSA saya untuk minum Peptisol, satu hari 2
kali. Rasanya tidak seenak Prenagen, tapi memang akhirnya anak saya
lahir 3 kg (40 minggu pas), sebelumnya waktu janin saya berusia 35
minggu, masih 2.1 kg.
Mudah-mudahan membantu.

Salam,
Suzan