Setahuku buku MIO dijual bebas koq, nggak pakai model direct selling /
MLM

 -----Original Message-----
From:   Anna Dwiyana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, February 13, 2003 11:54 AM
To:     '[EMAIL PROTECTED]'
Subject:        [balita-anda] Adakah yang jadi agen buku direct selling
Penerbit Mizan

Dear all,
Temen Saya lagi nyari agen buku direct selling penerbit buku Mizan
(buku-buku agama), katanya model bukunya kayak yang dari tigaraksa (time
Life), dulu dia pernah nemu di suatu Bazaar tapi waktu itu dia ngga keep
alamatnya. Mungkin ada rekan netters yang jadi agennya. Bukunya untuk
anak-anak, hard cover, contohnya ... MIO apa gitu katanya. Thanks
sebelumnya
?!

Salam,
Anna Dwiyana