Bapaks dan Ibus yang terhormat,

MARI KITA ASAH OTAK KANAN / KREATIFITAS ANAK dengan LASY.

Saya yakin kita semua telah pernah mendengar LASY.............

Lasy (Lawrs System) merupakan alat peraga untuk mengembangkan kreatifitas anak.

Berdasarkan hasil riset, kreatifitas anak berkembang hingga usia 12 thn, dan ini akan berpengaruh hingga usia 70 thn.

Lasy mendapat  penghargaan Spiel Gut, penghargaan dari perkumpulan para pakar psycholog Jerman karena : Lasy dinobatkan sebagai alat peraga efektif untuk menstimulus OTAK KANAN. Sistem pendidikan sekolah di Indonesia dominan masih menstimulus hanya otak kiri.

Selain Spiel Gut, juga dari Kanada (Canadian Toy Testing Council), Jepang (Japanase Research Institute on Children Behaviour), Malaysia (dimasukan dalam kurikulum), Indonesia (disahkan sebagai alat peraga di TK melalui SK No.07/C/Kep/LK/97).

Bahannya sangat aman, terbuat dari ABS Resin anti toksin.

Produksi : Lasy Gmbh - Jerman.

Hingga saat ini masih 100% import dari Jerman.

Dengan LASY, anak2 kita tidak perlu membeli banyak mainan untuk berbagai jenis (rumah2-an, mobil2-an, helikopter2, kereta api2, dll.........dll).

Karena ini semua dapat kita bentuk  dari LASY sambil merangsang otak kanan.

Jika tertarik, silahkan hubungi saya dengan mereply e-mail ini japri or hubungi:

Kamariah Latief / Ria

[EMAIL PROTECTED]

Mobile: 0812-2424218

Untuk rekan di Malaysia: