From: Andri Irawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, February 14, 2003 9:12 AM
To: Balita
Subject: [balita-anda] Pasta gigi ...

Dear Netters..

Ada nggak yang punya tips seputar sikat gigi untuk
balita ? Maulana saat ini berusia 2 thn, (terlalu)
terlambatkah jika baru akhir akhir ini kami
berkeinginan untuk 'melatih' nya menggosok gigi ?

selama ini kami mengajarinya tanpa pasta gigi (odol)
jadi masih berupa gerakkan gerakan yang mudah ditiru,
dan Maulana dengan senang hati menirunya, walau
terkadang dengan cara cara nyeleneh.. he he he..

Ada yang punya saran pasta gigi merk apa yang 'aman'
jika seandainya 'tertelan' oleh Maulana ?

Thanks in advance yaaa...

papanya Maulana