mas taufan,

aduh.. akhirnya, ada juga email mengenai ibu hamil... :)

daftar yah, kalo mau bikin milis ibu hamil. kandungan saya udah 13 minggu, dan
walaupun kata orang2  umur segitu blm di tiup "ROH" oleh Allah SWT, saya udah mulai
ajak ngomong. termasuk meminta maaf kalo saya sedang stres krn kerjaan kantor. krn
banyak orang bilang, stres saat hamil tidak baik untuk janin.

mungkin ada ibu-ibu yg punya pengalaman, mengatasi stres di kala hamil, bisa juga
share ke saya. terima kasih banyak sebelumnya.

terima kasih sebelumnya.

Meli