Kenapa nggak disini aja sih pak Taufan ... yang sudah punya anak dan akan
punya anak kan hampir semua anggota milis ini... pasti bisa sharing

                      "Taufan Surana"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                      ki-u.ac.jp>                    cc:

                                                     Subject:  [balita-anda] Ada milis
Ibu Hamil ?
                      14/02/2003 12:42 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Halo semuanya..

Mau nanya nih....
Ada milis yg khusus membahas ibu hamil
atau tidak ya.. ?

Ceritanya...
2 hari lalu saya dan istri, Dewi, ke dokter krn
dia merasa tdk enak badan. Setelah dicek..eh..
ternyata mau punya adik baru nih..

Di luar rencana, tapi ya Alhamdulillah, seneng juga
jadinya, soalnya saya bbrp bulan yll saya beli
buku (bhs jepang) yg berisi program 9 bulan utk
menstimulasi dan berkomunikasi dg anak di
dalam kandungan.
Jadinya pingin nyobain... dan ternyata terkabulkan :)

Nah, kalo ada milis khusus ibu hamil, pingin
nanya-nanya dan sekaligus sharing program ini.

Kalo ada yg tahu, kasih tahu ke saya dong...
lewat japri juga boleh.
Atau, kalo banyak member milis ini yg mau
punya baby, kita bikin baru juga OK :)

Thanks sebelumnya...

salam,

Taufan

http://www.indokado.com/kelahiran.html

The information transmitted is intended only for the person or entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material.  Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
taking of any action in reliance upon, this information by persons or
entities other than the intended recipient is prohibited.   If you received
this in error, please contact the sender and delete the material from any
computer.