        From:   renny [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Monday, February 17, 2003 9:58 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Informasi Pijat Bayi

        Dear all

        Mohon sharingnya mengenai pijat bayi. Misalnya cara memijat, kapan
saja
        kita harus memijat bayi etc. Karena Saya dengar bayi yang sering di
pijat
        berat badanya akan cepat bertambah. Terus kalau ada yang punya buku
        mengenai tata cara memijat bayi boleh sharing mengenai nama buku
etc.

        Salam
        Mama Lala

http://www.indokado.com/kelahiran.html