From: Retno Indrasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, February 17, 2003 3:46 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Re:Bersihin Telinga Bayi

Selamat sore,.. rekan2 yth.
Saya sedang bingung nih,.. anak saya (1 th) sekarang ini sedang tidak mau
makan sama sekali,.. kalo disuapin nasi langsung dilepeh,.. tapi kalo
dikasih makanan yang lembut2 (seperti bubur) malahan lahap,.. kenapa yach ?
Dan kalo ngemil,.. kue2an, biskuit2, atau krupuk2 (yang agak keras) kok mau
yach ?
Saat ini giginya sudah 6

Mohon pencerahannya ya.
Thank be-4