Saya pernah dengar kalo ada VCD mengenai pijat bayi karangan Dr. Utami Roesli [kalo tdk salah]. Saya sudah cari tapi sampai sekarang belum ketemu juga, apa ada netters yang bisa bantu?

Terima Kasih.

--- the forwarded message follows ---
Informasikan kegiatan anda di http://kalender.plasa.com
Pilih kartu favorit Anda di Polling Lomba Desain Kartu Tema Valentine di http://kartu.plasa.com/lomba/
--- Begin Message ---
To, Mama Lala
Artikel ini pernah dibahas dan ini saya fwd lagi

Salam Kenal
Mama Rahma

On Tue, 21 Jan 2003 10:50:12 +0700