From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, February 17, 2003 4:49 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] RE: Enggak mau makan

Anak saya juga begitu mbak padahal sudah 20 bulan dan giginya sudah
banyak,
tapi saya tetap berusaha untuk memberikan makanan padat takut nantinya
malah tidak terlatih .. jadi sabar aja mbak nanti ada masanya dia akan
mau.

                      "Retno

                      Indrasari"               To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                      <ano@lintasarta.         cc:

                      co.id>                   Subject: RE:
[balita-anda] Re:Bersihin Telinga Bayi

                      02/17/03 03:45

                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

Selamat sore,.. rekan2 yth.
Saya sedang bingung nih,.. anak saya (1 th) sekarang ini sedang tidak
mau
makan sama sekali,.. kalo disuapin nasi langsung dilepeh,.. tapi kalo
dikasih makanan yang lembut2 (seperti bubur) malahan lahap,.. kenapa
yach ?
Dan kalo ngemil,.. kue2an, biskuit2, atau krupuk2 (yang agak keras) kok
mau
yach ?
Saat ini giginya sudah 6

Mohon pencerahannya ya.