From: Desiana Mauliana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 20 Februari 2003 8:46
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tali pusar

Selamat pagi,

Salam kenal kepada para milis.

Saya mempunyai bayi yang baru berumur 16 hari. Tali pusarnya sudah copot
kira2 seminggu yang lalu. Dari DSA disuruh pakai kassa steril dengan alkohol
70% + betadine lalu ditutup ke pusarnya.  Tapi sampai sekarang masih keluar
darah kering sedikit. Saya jadi khawatir mengenai hal ini.

Mungkin rekan2 bisa ada yang sharing dengan masalah ini.

Terima kasih.

 Yahoo! Biztools
- Promote your business from just $5 a month!