Mbak ipung, biasanya nih kalo anak saya sakit batuk pilek (tanpa demam) dikasih obat
bricasma (karena kebetulan anaks ku ada asmanya meskipun ringan) dan ditambah dengan
di inhalasi (diuapin).
Menurut dsanya anaks ku, kalau diinhalasi tuh obat yang diberikan cuman 1/10 dosis
normalnya dan langsung menuju sasaran.
Dan aku kalau anaks sakit, aku gak gitu maksain tuk makan 3 kali sehari, pokoke apa
yang mumpung bisa masuk ya aku masukin. Pasrah, terserah si anak, yang penting kalau
lagi batuk, gak aku kasih goreng-gorengan.
Kalaupun mau dikasih vitamin, disarankan jangan yang ada rasanya (spt rasa jeruk),
karena akan memancing untuk batuk. Aku sih biasanya ta' kasih becombion (tapi bukan
yang becombion plus).
Semoga bermanfaat sharingnya ini....
 Ipung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Saya mau tanya, jadi kalau anak kita sakit apa yang
dilakukan supaya
batuk & pileknya sembuh, selain makan obat racikan (puyer) tsb? Apakah
sakit2 seperti itu bisa sembuh dengan sendirinya? Bagaimana kalau
penyembuhannya dari makanan/minuman/susu, sedangkan kalau sakit anak
susah makan/minum karena lidahnya pahit?

Thanks.

Ipung Rachmaningtyas