Terima kasih sekali Pak Tri A. Berarti kita juga nggak boleh membeli ya?

-----Original Message-----
From: Tri Agus [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 25, 2003 8:29 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] RE: Curhat was VCD Magic English

Buat rekan2 yg muslim, belum lama ini MUI sudah mengeluarkan fatwa mengenai
barang bajakan. Intinya membajak itu mencuri karya orang lain, sehingga
kegiatannya (menjual & membeli) menjadi haram.

* Save bandwidth, Hapus Message yang Tidak Perlu!! *

Tri Agus
*********
Jadikan kebaikan hati, tutur kata dan perilaku
hadir setiap hari dalam hidup kita !