From: Rini Haeriah <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, February 26, 2003 9:46 AM
Subject: RE: [balita-anda] Melahirkan Cesar

Dear ibu ermi,

Kata dokter DSOG ku umur setahun dah bisa koq kalo mo hamil lagi, malah
waktu anak saya umur 6 bulan dokternya nanya apa saya dah siap hamil lagi?
Soalnya alhamdulillah setelah caesar saya ngga ada keluhan apa2,... anak
saya umur 6 bulan BB saya juga dah balik normal,....
Sekarang umur anak saya 10 bulan, Insya Allah anak saya umur setahun saya
siap buat hamil lagi,...

Sekian sharing dari saya,...

Cheers,..
-rini-