Dear rekan balita-anda,
Maaf pertanyaan dari saya menyimpang, begini ayah dari teman saya menderita
penebalan kulit di kaki dan akibatnya timbul luka/infeksi atas penebalan
kulitnya tersebut.  Atas saran dokter diberikan kompresan untuk
menipiskan/merontokan penebalan kulitnya, sekarang penebalan kulitnya sudah
sembuh namun luka tersebut belum sembuh dan menurut dokter harus dilakukan
operasi.  Dikarenakan kulit kakinya tersebut sudah baik maka harus diambil
kulit dari paha untuk menutupi bagian yang dioperasi. Masalahnya beliau
tidak mau dioperasi dan ingin mencari alternatif penyembuhannya.

   Apakah rekan tau obat untuk menyembuhkan luka ini yang bukan diminum
   namun ditaburkan ke lukanya.
   Mungkin rekan tau obat chinese yg bisa menyembuhkannya ?

   Apakah obat Pien Tze Huang dapat membantu menyembuhkan lukanya. Apakah
   obat ini boleh dikonsumsi untuk penderita jantung ? Kira-kira penderita
   penyakit apa yg tidak boleh mengkonsumsi obat ini dan bisa dibeli dimana
   ?

Mohon pencerahan dari rekan dokter / atau rekan lain mengetahui jawaban
atas pertanyaan saya diatas.

Terima kasih sebelumnya atas input rekan-rekan.