From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 27, 2003 5:51 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] vaksinasi campak

Mbak Ria dan Mbak Sonya,..

saya mau ikutan sharing ya, sama mau nanya juga,
gini, dulu anak saya yang pertama (sekarang 3thn 5 bln) setelah imunisasi
campak memang terus panas, tapi seminggu kemudian setelah disuntik, malah
jadi berkelanjutan sakit waktu itu, jadi panas berhari2, saya jadi kawatir
nih, karena kebetulan anak kedua saya ada jadwal musti vaksin campak nanti
tanggal 7 Maret, saya jadi takut kejadian yang sama terulang sama adiknya,..

bagaimana ya mbak, ataukah memang sekarang udah ada vaksin campak yang tidak
menimbulkan panas? seperti sekarang DPT itu kan juga ada yang bikin anak
panas ada yang ga,..

mohon informasinya dong,..

thanks, Wiwin