assalamu'alaikum wr. wb
to mas sony

mas nama saya eko. saya juga mitra ahat net no anggota A122042449
sebenarnya saya juga mau masukin di maling list tapi berhubung mas sudah masuk maka saya ikutan ya
boleh kan mas. kebetulan saya tinggal di yogya sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

wasalam
untuk wilayah yogyakarta bisa menghubungi
eko santoso
0274-374813, 625670
08155914648, 0818469221