To : Bp. Erwin..

Pak Erwin Yth,
Saya adalah salah satu yang pernah melahirkan di RS. Harapan Kita..
Aduh Bapak.. kok begitu mendengar hal 2  yang negatif, tanpa melihat sendiri
kenyataan yang sebenarnya.. Bukankah RS. Harapan Kita adalah Rumah sakit
yang terbesar yang khusus menganani ibu dan anak dan malah R.S yang
dirokemnedasikan oleh Predsiden Suharto dulu... Negatif sari segi yang mana
pak,.. Bisa tahu..?? Saya jauh -jauh dulu waktu masih tinggal di Cikampek
malah milih R. S tersebut karena saya pertama kali punya masalah dengan
perut ( Kista). Saya  ditangani oleh Dr. Mudhofir.. drnya sekarang udah
pensiun tapi masih praktek kalau sore hari. Dokternya sabar dan baik, dulu
waktu masih ada program Bayi dan Anda.. di TPI jam 8, Dr. Mudhofir malah
sering ada. Dr yang lain pun menurut saya juga profesional.. Yang mudanya
ada juga Dr. Erwin, dan yDr perempuan juga ada.. Ibu Hasnah Siregar..Setelah
kista saya sembuh ( tanpa Operasi )lalu saya konsentrasi ke kehamilan dan
Alhamdullillah 6 bulan setelah kista saya hamil
dan walaupun jarak tempuh 2,5 jam tetap masih menggunakan Jasa Beliau..
Rumah Sakitnya Bersih dan nyaman.. Saya di Caesar juga..Kamarnya malah
bersih sekali dan lega untuk ukuran R. S lain yang saya lihat lebih kecil.
Susternya disana disiplin banget, jadi agak cerewet,.. Tapi saya senang
dengan pelayanan disana.. Apalagi dengan alat dan pengertahuan disana
menurut saya justru yang tercanggih.. Bayi Tabung , Inseminasi dll. khan di
sana dulu pak,Apalagi sekarang sudah ada kerjasama dengan Jepang dan
Bangunannya baru di rehab.. Terus disana juga ada program melati.. khusus
buat ibu-ibu yang susah melahirkan anak.. Kalau anak saya sakit  saya malah
sering ke sana, karena saya sudah pindah ke Jakarta
Tentang kenyamanan.. Saya ndak bohong kok disana  nyaman sekali.. Cuman di
sana Terlalu disiplin.. Karena suster2nya sudah banyak yang tidak muda
lagi..

Ok.

Mamanya Rafi..