Mbak Ervi, pengalaman saya waktu anak saya umur 6 bulan saya coba selang seling
susu nya, waktu baru lahir dari rumah sakit diberi Morinaga kemudian lanjutan
nya kan Chil mil - tapi saya seling juga dengan Promil dan dia enggak masalah.
Sampai sekarang (19 bulan) selain Chil Kid saya seling juga dengan Procal,
Sustagen Junior dan Bendera 123, Walaupun porsi Chil Kids nya tetap lebih
banyak. Kelihatan nya dia enggak masalah, susu apa saja dia suka. Saya rasa susu
merk apa saja baik asal sesuai dengan usia nya.

Sorry kepanjangan.

Rgds,
Yanti