Hallo mami Hana...

Kira2 total jam tidur Hana dalam 1 hari berapa jam?
Biasanya kalau bayi terlalu capek misal kebanyakan
main, malah susah tidur.
Bayi saya sejak umur 2 bulan sudah tidur sepanjang
malam. Justru hari pertama dia tidur lama, saya
panik.. kenapa anak ini tidak bangun minta susu..?
Setelah 6 jam tidur, saya angkat saja & kasih susu.
Ternyata besok2nya dia juga begitu.

Saya punya buku "Secrets of the Baby Whisperer"
karangan Tracy Hogg & Melinda Blau. Menurut buku itu,
kalau siang jangan dibiarkan bayi tidur lebih dari 6
jam berturut-turut, krn pada malam hari bayi tidak
akan tidur lebih dari 3 jam. Jadi sepanjang siang
dibangunkan setiap 3 jam.
Terus kalau mau tidur malam, lampu diredupkan jangan
terlalu terang. Mungkin bisa juga sambil mendengarkan
musik2 yg lembut.

Coba juga buka website http://www.babycenter.com/
Di website tersebut ada keterangan yg sangat lengkap
seputar kehamilan, bayi & balita.

Mudah2an berhasil yach..

salam,
Adeline