Mestinya sih gpp ya Mbak Dian, soalnya hampir semua teman yang aku tanyai,
mereka juga dapet elkana waktu hamil.  klo memang benar yang dikatakan
DSOG itu untuk pertumbuhan tulang, mestinya sih gak apa-apa ya soalnya klo
kita kekurangan kalsium sedangkan janin yang sedang tumbuh akan terus
mengambil kalsium dari tubuh kita, kita bisa cepat mengalami tulang
keropos / osteoporosis.

BTW, selamat ya atas kehamilannya.

::: Ellys Thamrin

"Dian Ayundria Bebasari" <[EMAIL PROTECTED]>
03/06/2003 08:25 AM
Please respond to balita-anda