Iya Bu......seperti pengalaman saya setelah kelahiran anak yang pertama......usia
Gammas tujuh bulan,
baru saya dapat menstruasi......itupun seperti digelontor......keluarnya seperti
(maaf) darah
nifas.....besar-besar sampai lemes badan saya....tapi itu cuman berlangsung sekitar 2
jam...abis itu
keluarnya normal...
Menurut dokter...itu yang namanya KB alami, karena saya masih aktif menyusui si kecil,
meskipun hanya
sore hingga pagi (krn saya bekerja)
Demikian sharingnya, mudah-mudahan membantu

-mama Gammas-