Pak Taufan, Mbak Lilis, Mbak Hani, Niken, dan Mbak Frida,

Terima kasih banyak masukannya ya!

Sebenarnya saya sendiri sudah nggak sreg dengan "pemaksaan" itu. Tetapi
karena instrukturnya yakin banget, dan anak saya satu2nya yang takut saat
itu, saya jadi ragu2. Saat itu saya berpikir, mungkin dia lebih tahu yang
baik untuk anak-anak.

Tetapi dengan masukan dari rekan2 sekalian, saya jadi yakin dengan perasaan
saya sendiri, dan ke depannya insya Allah saya akan lebih hati-hati dan
selektif dalam mengikuti kegiatan permainan untuk anak saya.

Sekali lagi terima kasih banyak..

Salam,
Meutia