dimana ya alamat AIS? dan biayanya brapa?

-------Original Message-------

Date: Tuesday, March 11, 2003 10:03:24
Subject: RE: [balita-anda] umur berapa diikutkan play group/preschool? --> Tanya : Play Group Islami

Ibunya Nathan;
kalau saya mulai memasukkan Kevin ke sekolahnya usia 6 bulan. Saya waktu itu pilih ke Australia International School. Karena disana bukan hanya gerak motorik yang diajarkan tapi juga sosialisasi, menyanyi, mengenal buku, mengenal komputer, dll. Saya pilih di AIS karena nuansanya internasional sehingga keamanannya sangat terjamin. Juga menekankan konsep, bahwa setiap anak berbeda, jadi dalam kelas apa mau si anak diikuti lalu pelan-pelan diarahkan menjadi lebih baik.
Sebentar lagi Kevin menginjak usia 1,5 tahun, saya sudah daftarkan di High/Scope Tb. Simatupang, karena saya menginginkan dia belajar agama juga. Di High/Scope diajarkan agama sesuai dengan kepercayaannya. Dulu sebelum memilih High/Scope saya sempat survey dan trial ke banyak sekolahan, dan jatuh cintanya ke High/Scope karena tidak ada unsur pemaksaan disana konsepnya aktive learning. Yaitu sesuai dengan minat anak dan dikembangkan mengikuti minat dan bakat anak.
Segitu sharing saya, berdasarkan pengalaman putar-putar keliling Jakarta cari sekolahan.
Salam, Niken

PRIVILEGED AND CONFIDENTIAL
This e-mail message is intended only for the use of the individual or entity
to which it is addressed and may contain information that is privileged,
confidential and exempt from disclosure.
If you are not the intended recipient, please do not disseminate,
distribute, or copy this communication, by e-mail or otherwise, or take any
action in reliance on it.
Instead, please notify us immediately by return e-mail (including the
original message in your reply) to [EMAIL PROTECTED], and then delete
and discard all copies of the e-mail.