From: Hani Dian Indrati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 12, 2003 9:42 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Gymbore and Tumble tots Klp Gading

Mbak Ik-uk,

Kalau kebijaksanaan akan memasukkan anak ke PG atau tidak sih
ya...tergantung or-tu nya juga sih.
Kalau dirasa perlu utk bersosialisasi ya...silahkan gabung

Alasan saya memasukkan Salsa ke Gymboree , karena waktu saya terbatas dan
kemampuan Mbak yg jaga Salsa juga terbatas.
Kebetulan saya dan suami bekerja sehingga tidak dapat setiap waktu memonitor
perkembangan Salsa.

Di Gymboree utk anak yg < 2 tahun para ortu dan pengasuh turut
berpartisipasi dalam kegiatan tersebut jadi kalau si anak masih takut takut
ataupun nangis , ortu atau pengasuhnya bisa menghandle langsung

Agar lebih puas silahkan di'intip' saja kegiatan mereka .
Atau kalau mau nyoba juga bisa gratis utk se - x pertemuan.
Sekali pertemuan hanya 45 menit , menurut saya kegiatan utk  anak umur < 2
tahun sudah mencukupi krn kalau kelaman mereka akan bosan .

Salam,
Mamanya Salsa