From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 12, 2003 10:01 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Biang keringat ??

Dear netters...

Sudah seminggu ini anak saya ( usia jalan delapan bulan) disekitar siku
tangannya serta di dahi penuh dengan bercak-bercak merah seperti digigit
nyamuk. namun permukaan kulitnya tetap halus .ini terjadi sudah seminggu
sejak kami pindahan rumah. perlu diketahui air yang kami pergunakan adalah
air sumur. mungkinkah ini akibat tidak cocok airnya atau suhu udara yang
panas ( kami tinggal di daerah Cibinong).

Kami sudah bawa ke dokter dan diberi bedak " CALADRYL LOTION" dan salep
" BETASON" , tapi udah dua hari ini tidak ada perubahan.

Saya mohon sharing-nya dari para netters yang mungkin pernah mengalami hal
seperti saya.

atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Bundanya " Naufal "