From: Ellys Thamrin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 12, 2003 12:14 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] EMPENG

anakku juga pake dari umur 1 minggu malah.  klo bisa sih aku gak mau
ngasih, waktu itu juga terpaksa sekali dan pasrah deh.  keuntungan yang
kita peroleh paling si anak jadi anteng.  aku udah pengen ngelepasin juga
tapi usaha masih kurang nih.  ada yg punya pengalaman ngelepasin empeng
gak?  share dong...
sorry mbak ruli, jadi malah ikut nanya...

::: Ellys Thamrin

"Rulifia Rusli" <[EMAIL PROTECTED]>
03/12/2003 11:12 AM
Please respond to balita-anda