Ella,

Sepertinya yang wait list banyak yach, kenapa nggak dijadikan dua grup
saja, karena kalau bisa ketemu langsung dengan dr.Wati khan lebih afdol.
Kasihan khan yang pengen.

Salam,
Ita

                    Veronica Adeline

                    <veronicaadeline@        To:     [EMAIL PROTECTED]
                    yahoo.com>               cc:

                                             Subject:     Re: [balita-anda] Re:

                    03/12/03 01:49 PM

                    Please respond to

                    balita-anda

Mbak Ella,

aku juga bagi yach resumenya.. hehehe.. Abis jauh
banget sih.. :) Atau bisa dikirim via email?
Thanks banget sebelumnya :)

--- Elisabet Ambarwati <[EMAIL PROTECTED]>