Terima kasih bu Shanti atas informasinya

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 13, 2003 10:06 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Nomer telpon Al Azhar Bintaro and BSD

Ibu,

No.Telp.Al-Azhar Bintaro : 7343241 - 7343243, kalo yg di BSD saya tidak
tau
( maaf ), dari bulan Februari kemarin pendaftraran sudah dibuka, sebagai
Informasi untuk masuk TK tahun ini Rp. 8 Jt dan SD nya Rp.8,5 juta.
Demikian, semoga bermanfaat.

salam,

shanti

                    "Diah

                    Rosdiana"            To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    id>                  Subject:     RE: [balita-anda]
Nomer telpon Al
                                         Azhar Bintaro and BSD

                    03/13/2003

                    06:45 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear all,
Mohon bantuannya untuk no telp TK/SD Al Azhar yang di Bintaro Jaya dan
BSD.
Apakah sudah dapat mendaftar untuk tahun ini?

Terima kasih.
Mamanya Nadira