mbak poppy, klo yg pernah aku baca (maaf, aku lupa baca dimana), diapers
tidak menyebabkan kaki bengkok, kaki bisa bengkok krn ada faktor genetik.
jadi tenang aja mbak.  tapi saranku klo bisa malem aja baru pake diapers
ato klo cucian lagi gak kering, soalnya kasian si kecil kulitnya bisa
merah2 w/p sebelumnya udah diolesin baby cream.  jadi kita harus punya
celana ganti yang banyak (klo gak salah aku malah nyetok 3 1/2 ato 4 lusin
deh tp klo musim ujan masih kurang juga), apalagi klo si kecil udah
tengkurap, hrs punya baju ganti yg byk juga soalnya tiap pipis pasti
bajunya ikut basah.

::: Ellys Thamrin

"Poppy" <[EMAIL PROTECTED]>
03/14/2003 09:56 AM