From: "Balita Anda" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, March 17, 2003 11:15 AM
Subject: Re: [balita-anda] THROMBOPOP GEL

> Mbak,
> dulu anakku waktu DPT yang pertama sama DSA-nya malah disuruh pakaiin ini,
dan ternyata justru efek dinginnya desebangi anakku.
> cara pakainya dioles disekitar bekas suntikan terus di urut melingkar
perlahan-lahan. Dulu waktu DPT I di sekitar bekas suntikan agak mengeras,
dan anakku nangis terus, tapi setiap kali habis diurut pakai thrombopop
(yang GEL) dia udah ketawa-ketawa lagi, berdasarkan pengalaman itu, sekarang
tiap habis DPT di sekitar bekas suntikannya tak urut pelan-pelan pakai GEL
ini
> Begitu saja ya mbak.
>

>  Siti Aida <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kalau saya ngga salah.. memang ada yang gel (kemasan jingga, isi bening)
dan ada yang salep / ointment (kemasan hijau, isi putih).

> Yang salep biasanya untuk bayi < 1 th karena ngga ada rasa dingin yang
ngagetin gitu lho. Kalau yang gel kan dingin ya? cmiiw...