Dear Neters,
Anak saya 2.7 th sangat senang dibacakan buku, tapi akhir
akhir ini semakin tidak tahu waktu, biasanya saya bacakan rutin
menjelang tidur siang (sama mbaknya) dan malam saya bacakan dari
jam 19.30 sampai tidur jam 21.00 , sekarang setiap bangun malam
habis BAK di toilet harus bacain dulu, habis minum susu bacain lagi
jadi biasanya saya semalam bisa 2x bacain buku padahal ngantukk banget,
dan kalo tidak dibacain dia akan nangis terpaksa dech tengah malam
bacain dulu.
mungkin ada yang punya pengalaman begini dan bagaimana cara mengarah
kannya.
terimakasih

salam