rekan netters semua, karena saya sudah minta maaf, saya mohon agar
persoalan ini jangan dibicarakan lagi.  saya termasuk member baru disini,
baru kira2 2 bulan, jadi saya blm mengenal kebiasaan dalam milist ini. dan
saya juga tidak ingin permasalahan ini akhirnya menjadi pembicaraan yang
kontroversial.  sekali lagi saya mohon maaf, agar juga persoalan ini
dicukupkan sampai disini saja.  terima kasih atas perhatiannya.

::: Ellys Thamrin

"Rita,SatriaJKEAA" <[EMAIL PROTECTED]>
03/18/2003 09:51 AM
Please respond to balita-anda