anak umur 6 bulan apa udh diajarkan mengenal komputer juga di AIS?

-------Original Message-------

Date: Tuesday, March 11, 2003 12:31:34
Subject: RE: [balita-anda] umur berapa diikutkan play group/preschool? --> Tanya : Play Group Islami

Betul sekali Mbak Hanifah. Tapi bayarnya harus langsung diawal. Pembayaran 1,4 juta berikutnya setelah pertemuan 10 kali
Salam, Niken
Hanifah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Mbak Niken
Maksudnya 1400000/term (untuk 10 kali pertemuan, seminggu 3 kali, dan setiap
pertemuan 1 jam)apa nich????
Kalo aku bacanya berarti untuk sekali pertemuan 1400000/10 = 140000. benar
ngak yach?

Mamanya Shania & Yusuf