From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 18, 2003 8:25 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] timbul bintik2 pd pipi

Dear Mba Cahya...

Mba...sebetulnya sih gampang aja yah mengatasi hal seperti ini, coba setiap
pemberian asi itu kalau asinya nempel atau muncrat ke pipi di pakai kan
kapas basah yang hangat lalu dilapkan , tapi kalau memang sudah terjadi
bintik - bintiknya itu coba aja ludah basi ( dipagi hari ) itu lidah kita ,
kita  usapkan ke pipinya mungkin itu pun bisa konon katanya itu obat
tradisional . Tapi ludah basi itu maksudnya dikala kita bangun pagi ya dan
jangan sikat gigi dulu.....

Cuman itu ya ..sharing saya semoga bermanfaat...