Ibu Rita,

Sudah ada ya aturannya? Terus terang saya belum pernah dapet.
Kalau memang sudah ada, saran buat Pak Moderator nih, bagaimana kalau Aturan
main ini secara periodik dikirim ke anggota, misalnya satu bulan sekali atau
dua bulan sekali.
Jadi anggota diingatkan kembali.

Salam,
Meutia

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!