Saya setuju dengan idenya Ibu Elsya ini.
Jadi mail yang masuk nggak terlalu banyak, serta topiknya nggak
bergeser-geser.

Tapi apakah ini nggak membatasi suasana diskusinya ya?
Soalnya pengalaman saya di balita-anda ini, kadang baru terpicu untuk
menanggapi setelah ada tanggapan dari yang lain.

Demikian tanggapan saya, mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan.

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!