Sent: Monday, March 24, 2003 3:05 PM
Subject: Re: [balita-anda] Need Info: Yayasan Baby Sitter di Jawa

Ass. Wr. Wb.

Kalo saya recommended yang Yayasan Abdi Nusantara, Magelang, Jawa Tengah
(bukan Jawa Timur).
Saya punya BS ini sejak si kecil umur 1 bulan sampe sekarang umur 2 tahun
3 bulan. Jadi udah kayak ibu keduanya dia kali... Saya nggak punya
pembantu. Jadi semua pekerjaan dia yang pegang. Mulai dari nyuci baju,
setrika, masak, mbersihin rumah, urus anak. Waktu pertama ambil tarifnya
350 ribu (ini tarif untuk yang pengalaman 'n di luar jawa Tengah), cuman
saya nambahin 50 ribu soalnya kerjaannya nggak cuman ngurus anak. Tiap tahun
saya naikin 50 ribu. Harusnya dia dapet cuti 2 hari tiap bulan, cuman suka
dia gabungin buat pulang kampung kalo lagi Lebaran ato saya lagi libur. O iya
dia udah nikah tahun kemarin. Tapi masih tetep betah juga kerja di saya.
Karena yang nyariin BS ini Ibu saya, jadi saya nggak tau soal biaya
administrasinya.

Wassalam