Hallo Ibu
Kalau menurut dokter gigi langganan saya yang penting pasta gigi untuk anak adalah
yang tidak mengadung detergen (yang berbusa) dan usahakan fluoridenya yang tidak kasar
tapi yang berbentuk pipih gitu lho. ybs menyarankan pasta gigi dengan kandungan
propolis (katanya bisa untuk anti septik dan mencegah jamur pada lidah anak terutama
yang masih ngedot) dan harganya enggak mahal lho cuma yang kecil cuman Rp.10 ribuan
sedangkan yang besar cuma Rp.16 ribuan kok dan anak saya cocok itu
Salam
Maria
 ALNAZ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:FLAVOR00-NONE-0000-0000-000000000000;Tuk Pak Andri...
Saya ingin tanya apa sih kelebihannya pasta gigi gerber dibanding yg lain semisal
switzal atau johnson2....??   thanks,Bundanya Alnazfi
 -------Original Message------- From: [EMAIL PROTECTED]: Monday, March 24, 2003
6:36:42 AMTo: [EMAIL PROTECTED]: Re: [balita-anda] Pasta gigi...lagi...
Dear Pak Andri,
Saya belum lama beli pasta gigi Gerber di Matahari Supermarket Mega Mall Pluit .
Kayaknya stoknya masih banyak deh di situ, harganya Rp.32.000- an.
Pris

Andri Irawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear netters... Kemarin dulu saya pernah
menanyakan masalah pasta gigi ini dan pernah juga dapet masukkan kalo "GERBER" adalah
merk yang bisa di rekomendasikan ... tapi saya nemu kendala nih.. tempat yang menjual
pasta gigi itu adalah Club-Store.. saya kesana dan ternyata (sejak bulan Pebr lalu)
mereka sudah tidak ada stock nya.. Ada masukkan lagi nggak ya, kira-2 merk apa lagi
yang bisa di rekomend kan dan (mudah2 an gampang) didapatkan dimana ? Terima kasih..
papanya maulana