Mbak, saya cuma mau kasih tau kata dsa saya dr.harry purwanto di RSPI
penggunaan elocon jgn terlalu sering karena dpt menghilangkan pigmen kulit
bayi yg nantinya akan berwarna putih seperti orang kena panu (obatnya agak
keras).
Anak saya Kayla (2 bln) dulu pipinya merah kena susu trus saya kasih elocon
sehari 1x selama 2 hari berturut turut skrg warna kulitnya jadi agak belang,
mungkin juga tergantung sensitivitas si anak itu sendiri ya....

mamanya Kayla