Date: Wednesday, March 26, 2003 5:02:10 AM
Subject: [balita-anda] Belekan.....

Dear All...

Saya mau nanya nih.....Saya baru melahirkan anak kedua (perempuan) tgl 8
Maret lalu dengan berat 4100gr dan panjang 48cm dengan persalinan normal.
Nah pada saat umur 10 hari dari kedua matanya keluar kotoran terus (belekan)
dan sudah saya bawa ke dsa dan diberi obat tetes mata. Tapi sampai sekarang
masih terus keluar belek-nya. Saya jadi khawatir nih....Barangkali ada
pembaca yang mempunyai pengalaman seperti saya ???...

Thanks
mama syasya

.