                From:   Franciska PuspaJulia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
                Sent:   31 March 2003 16:13
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] Anak tidak mau makan buah

                Dear all,

                Anak saya usia 3 tahun, cowoq, saat ini lagi mogok makan buah. Sama
sekali tidak mau minum jus, walaupun sudah dipancing segala macem (biasanya dipancing
es krim mau). Saya mau tanya, apakah ada rekan yang tau vitamin atau suplemen yang
bisa menggantikan? Mungkin vitamin C yang bagus? Karena biasanya kalo tidak makan
buah, anak saya pasti susah BAB. Mohon sharingnya.

                Thanks sebelumnya.

                siska.